Lesti Kejora Sempat Alami Demam Tinggi, Ada Apa?

Lesti Kejora
Sumber :
  • Viva

JatimIvan Gunawan memberikan informasi baru-baru ini terkait kabar Lesti Kejora.  Ia mengataka dalam sebuah acara yang digelar di kawasan Depok, Jawa Barat bahwa pedangdut Lesti Kejora beberapa waktu yang lalu dikabarkan jatuh sakit

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Harusnya, Lesti hadir dalam acara tersebut, namun karena sakit, istri dari Rizky Billar itu akhirnya tidak jadi hadir. 

"Berat untuk saya menyampaikan kabar yang kurang enak hari ini. Saya baru dapat kabar, saat ini adik saya Lesti jatuh sakit," kata Ivan Gunawan.

Banyak Petugas KPPS di Surabaya Jatuh Sakit saat Bertugas, Mulai Demam hingga Epilepsi

Lesti mengaku, kata Ivan Gunawan, sedang sakit demam dengan suhu tubuh mencapai 40 derajat Celcius lalu kemudian turun jadi 38 derajat Celcius. 

Saat itu, Lesti juga mengaku sudah mendapat perawatan yakni diinfus. Sebagai seorang teman, Ivan paham dengan kondisi Lesti dan berharap cepat diberi kesembuhan.

Ini Dia Sosok Calon Suami dan Mertua Ayu Ting Ting, Bukan Kaleng-kaleng!

"Tadi pagi dia mengabarkan ke saya kalau panasnya sampai 40 derajat. Terus dia sempat mengabarkan lagi ke saya, panasnya masih di 38 derajat. Dia juga menyampaikan kalau dia sudah tifus," ujar Ivan Gunawan.

Setelah mendapat perawatan dan beristirahat, kondisi kesehatan Lesti saat ini sudah semakin membaik. Informasi itu disampaikan langsung oleh sang suami, Rizky Billar. Meski begitu, Lesti masih belum bisa banyak beraktivitas dan masih harus banyak istirahat.

Halaman Selanjutnya
img_title