Pedangdut Inul Daratista akan Berkurban, Beli Sapi dengan Ukuran Besar

Inul Daratista
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimHari raya Idul Adha akan dilaksanakan pada esok hari, Senin, 17 Juni 2024. Idul Adha juga dikenal dengan hari raya kurban, sebab umat muslim disunahkan untuk berkurban.

PKB Surabaya Mulai Sosialisasikan Eri Cahyadi-Armuji ke PAC dan Ranting

Banyak orang menyambut secara antusias momen ini, termasuk pedangdut Inul Daratista. Beberapa hari jelang Idul Adha, Inul tampaknya sudah membeli sapi untuk dijadikan hewan kurban.

Momen Inul saat datang secara langsung untuk membeli hewan kurban tersebut diunggah ke Instagram. Dengan didampingi sang suami, Adam Suseno, Inul tampak terjun langsung melihat sapi-sapi yang dibeli untuk dijadikan hewan kurban tersebut.  

Idul Adha, PKS Jatim Bagi-bagi 200 Ribu Paket Daging Kurban

Inl mengunggah deretan video ke Instagram pribadinya, memperlihatkan momen saat penimbangan berat badan sapi. Ibu satu anak itu terlihat antusias.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mengungkap rasa syukur dan senang lantaran di momen Idul Adha 2024 ini, dirinya diberi kemampuan membeli sapi untuk dijadikan hewan kurban dalam rangka beribadah kepada Allah. 

Pesan Perdamaian untuk Palestina Warnai Tradisi Mengarak Kambing untuk Kurban di Malang

"masyaa Allah anak anakku. utk akhirat -pahala, dan surga, sangat boleh lah ya ... selagi dimampukan," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Minggu, 16 Juni 2024. 

Inul mengaku setiap tahunnya menabung untuk membeli hewan kuran saat Idul Adha. Inul senang bisa memanfaatkan uangnya dengan baik dan memberi manfaat untuk masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title