Puluhan Kader Demokrat Pendukung AHY Geruduk PN Bojonegoro

DPC Partai Demokrat Geruduk PN Bojonegoro
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimDPC Partai Demokrat Bojonegoro, Jawa Timur menggeruduk Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro untuk menyampaikan penolakan terhadap PK (peninjauan kembali) yang dilayangkan oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko atas putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) terkait kasus kudeta Partai Demokrat. 

Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Rumah Peribadatan, Pj. Gubernur Adhy: Langkah Strategis!

Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto ditemui di PN setempat mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Pengadilan Negeri Bojonegoro sebagai bentuk penolakan terhadap apa yang sudah dilakukan oleh saudara Moeldoko Kepala Staff Kepresidenan dimana beberapa waktu yang lalu melaksanakan PK (peninjauan kembali).

"Kegiatan hari ini merupakan wujud dukungan serta loyalitas para simpatisan dan kader DPC Partai Demokrat Bojonegoro terhadap DPP partai Demokrat di bawah kepemimpinan dan kepengurusan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," disampaikan Sukur.

Demi Wujudkan Rasa Aman dalam Peribadatan, AHY Berikan Kepastian Hukum beberapa Rumah Ibadah

Lanjut Sukur dengan tegas berkata, "Kami dari seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Bojonegoro menolak dan mengutuk apa yang dilakukan oleh KSP Moeldoko yang beberapa waktu yang lalu melakukan PK tanpa dasar yang ada".

Sukur juga menandaskan bahwa DPC Partai Demokrat Bojonegoro tetap setia pada pengurusan DPP Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta sekjen Teuku Riefky Harsya. 

AHY Bagi-bagi Sertifikat Hak Milik Rumah Peribadatan di Surabaya

"Hari ini kami (DPC Demokrat Bojonegoro) tetep konsisten dan berkomitmen dengan pengurusan DPP Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY beserta Sekjen Teuku Riefky Harsya," pungkasnya.

Berita ini telah diterbitkan di Viva.co.id Berjudul 

Halaman Selanjutnya
img_title