Berkah Ramadan, Komunitas Mobil Pickup Sumenep Berbagi Buka Puasa

Driver Sumekar Comeback (DSC)
Sumber :
  • Ibnu Abbas/Viva Jatim

Jatim – Anggota komunitas mobil pickup yang tergabung dalam Driver Sumenep Comeback (DSC) berbagai keberkahan di bulan suci Ramadan 1444 H. Kegiatan positif ini diwujudkan dengan berbagi buka puasa kepada pejalan kaki, ojek online dan pedagang kaki lima. 

Lewat Buka Puasa Bersama, MKI Bangun Konsolidasi antar Sektor Ketenagalistrikan

Sebanyak 250 paket buka puasa juga dibagikan DSC kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lingkar Barat, sebelah selatan Kampus Uniba Madura, Sumenep, Sabtu, 8 April 2023. 

Ketua DSC, Raseed Nugroho mengatakan, kegiatan positif tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan anggota DSC selama bulan suci Ramadan. 

15 Orang Pembuat Petasan di Sumenep Diringkus Kepolisian, Terancam 20 Tahun Penjara

Dirinya berharap, para anggota mampu memupuk semangat kepedulian terhadap sesama. Mengambil keberkahan di bulan yang istimewa. 

"Kegiatan DSC Berbagi Berkah ini dilaksanakan sebagai aksi nyata perwujudan nilai kasih dan persaudaraan kepada sesama. Semoga menjadi berkah untuk semuanya," ujar Raseed. 

Bagikan Voucher Takjil Gratis, PWRI Sumenep Dukung Bupati Fauzi Hidupkan Pelaku UMKM saat Ramadan

Ia pun mengaku senang antusiasme para anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut cukup tinggi. Hal itu terlihat sejak awal persiapan hingga kegiatan tersebut dilaksanakan.

"Sangat luar biasa. Semoga kegiatan positif ini bisa membawa keberkahan untuk kita semuanya," tandasnya.