Perempuan Asal Kediri Tewas di Mojokerto, Ternyata Usai Open BO di Kos

Olah TKP di kamar kos korban
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Seorang perempuan warga Kediri tewas diduga diracun di sebuah kamar kos yang terletak di Dusun Nambangan, Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Ia dinyatakan tewas setelah dibawah ke rumah sakit. Wanita berinsial MW (26) itu ternyata habis open BO lewat aplikasi MiChat

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Kapolsek Mojosari Kariono mengagakan, pada hari Minggu, 16 April 2023 sekitar pukul 17.30 WIB korban didatangi lelaki yang belum diketahui identitasnya di dalam kamar kosnya. Tidak lama, lelaki itu beranjak pergi. 

Setelah melayani tamu, korban sempet keluar dari dalam kamarnya dan bercerita kepada tetangga kosnya bernama Isa Nur Robah. 

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Korban bercerita bahwa telah selesai melayani tamu dan korban diberi dibawakan makanan berupa terang bulan oleh tamu tersebut. Korban sempat makan martabak manis  tersebut namun rasanya pahit, selanjutnya sisa martabak manis tersebut dikembalikan lagi  kepada tamu tersebut," katanya, Selasa, 18 April 2023. 

Kariono menyampaikan, perempuan warga Ngadiluwih, Kediri, itu kembali kedatangan tamu lelaki untuk yang kedua kalinya sekitar pukul 19.00 Wib.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

"Tamunya orang yang berbeda dengan tamu yang pertama dan korban melayani tamu tersebut hingga selesai dan kemudian tamu tersebut pergi dari  kamar kos tersebut," jelasnya. 

Tiba-tiba, korban mengeluh kepalanya pusing dan muntah-mungah kepada tetangga kosnya. Namun belum diketahui penyebabnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title