Jelang Lebaran, 18 Komunitas di Jember Bagikan 500 Paket Takjil dan Sembako

Kolaborasi 18 Komunitas di Jember
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim –Sebanyak 18 komunitas dari berbagai desa yang tergabung dalam karang taruna (karta) Hepi Community di Jember menggelar kegiatan Ramadhan Hepi

Musisi Nasional Anang Hermansyah bakal Dampingi Gus Fawait Maju di Pilkada Jember

Sejumlah 500 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat termasuk puluhan paket sembako seperti beras, mie instan, dan minyak goreng.

Koordinator kegiatan Hepi Community di Jember Bagus Arif Rahman Waber mengatakan pembagian paket takjil diberikan kepada masyarakat sekitar di 18 lokasi komunitas berada. Sedangkan paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu dan anak-anak yatim.

Gus Fawait Pecah Telur, Jadi Caleg dengan Perolehan Suara Tertinggi di Jatim

"Ini adalah kegiatan rutin yang digelar oleh Karta Heppiii Community di wilayah Jember dan Bondowoso. Tahun ini tema kegiatannya adalah bersama melakukan kebaikan," kata Bagus Arif Rahman Waber, Kamis, 20 April 2023.

Sebanyak 18 komunitas yang ikut dalam kegiatan ini adalah Komunitas Laskar Segoro Kidul (LSK), kemudian Komunitas Singo Muncul, Komunitas The Ello Ghodog, Komunitas Arek Cangkring, Ikatan Muda Mudi Bersatu (IMMB), Komunitas Arek Tamansari (Artam).

Tangis Megawati Pecah Usai Red Sparks Gilas Pink Spiders

Kemudian ada juga Komunitas Rukun Kematian Masyarakat (RKM) Penitik, lalu Komunitas Generasi Muda Gedangan (GMG), Komunitas Solidaritas Remaja Bagorejo Krajan (Sorban), Komunitas Arek Kencong (KAK), Komunitas Lare Ponjer, Komunitas Sembara, Ndoyonk Community, Komunitas Karat Besi, Komunitas Putra Petung, Bondowoso, Komunitas Sarwa, Bondowoso, Komunitas Mitra Kerja, Bondowoso, dan Komunitas Antariksa.

Koordinator kegiatan Ramadhan Heppiii Ronald Theo Lesmana mengatakan kegiatan ini digelar serentak di 17 lokasi berbeda di wilayah Jawa Timur dan sebagian berada di Pangkalan Bun. 

Halaman Selanjutnya
img_title