Tak Ada Sambutan di Kantor PDIP Jateng Pasca Dipilihnya Ganjar sebagai Capres, Ada Apa? 

Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah
Sumber :
  • Viva

Jatim – Adanya pengumuman Ganjar Pranowo yang dipilih Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sebagai Calon Presiden 2024 disambut biasa saja di kantor PDIP Jateng Panti Marhaen Semarang.

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

Hal itu terjadi karena pengumuman pencapresan Ganjar Pranowo oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno terkesan mendadak. 

Bahkan pengurus dan kader DPD PDIP Jawa Tengah baru diberitahu untuk mengikuti rapat pengumuman tersebut secara daring pada Jumat 21 April 2023, siang. 

Nusron Wahid Komentari Usulan Ganjar tentang Hak Angket DPR Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu

Hanya ada sekitar 10 pengurus dan kader PDIP baik dari DPC PDIP Kota Semarang maupun DPD PDIP Jawa Tengah yang mengikuti pengumuman pencapresan Ganjar di ruang tertutup.  

Begitu selesai mereka bergegas pulang. Tapi di depan kantor sudah ada awak media yang meminta tanggapan terkait pengumuman tersebut.

Ganjar Pranowo Mendadak Semangati Kader PDIP Jatim

Tak banyak keterangan yang diberikan oleh mereka yang hadir di Panti Marhaen. Tapi pada intinya, mereka akan tegak lurus dengan keputusan Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon presidwn dari PDIP pada kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Salah satu kader PDI Kota Semarang yanng hadir pasa acara tersebut, Alwin Basri mengungkapkan, semua kader tegak lurus dengan apapun keputusan ketua umum.

Halaman Selanjutnya
img_title