Noah Siap Konser Di Surabaya 13 Mei Nanti, Antusias Warga Tak Pernah Surut

NOAH
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Antusias masyarakat untuk menonton festival musik tak pernah surut.  Sehingga sejumlah konser dan festival musik tampaknya akan terus berlangsung di Surabaya dan sekitarnya usai lebaran nanti. Misalnya saja dalam waktu dekat ini NOAH hadir untuk konser tunggal di Surabaya tepat di 13 Mei 2023 mendatang. 

Sopir Bus Dianjurkan Istirahat 4 Jam Sekali saat Antar Pemudik

Konser bertajuk The Great Journey of Noah bakal berlangsung di The Westin Hotel Surabaya. Dan, Surabaya merupakan kota ketiga dari rangkaian konser grup band yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David.

Budi Mulianto, produser eksekutif sekaligus CEO dari ALOKA, selaku promotor mengatakan, konser ini bersifat intimate, personal dan classy. Tak hanya sampai di situ saja, dukungan visual megah, LED, lighting dan sound menggelegar namun renyah di kuping bakal melengkapi live music performance dalam ballroom hotel mewah berkapasitas 3.000 penonton.

Cara Ampuh Cegah Kolesterol Tinggi Selama Momen Hari Raya Idul Fitri

Semua kelas yang menggunakan tempat duduk ini disusun dengan susunan tribun sehingga tidak akan menghalangi pandangan mata ke panggung. 

Penonton dapat menyaksikan secara dekat dari terdepan kelas Festival (standing), dan untuk penonton yang menginginkan kenyamanan ekstra maka ada kelas Premier (dengan kursi bernomor), kelas VIP (dengan kursi bernomor), dan kelas Regular (dengan kursi first come first seated).

Pemerintah Putuskan Idul Fitri 1445 H Rabu Besok, Ini Penjelasannya

“Tempat yang mendukung, jumlah lagu, ditambah lagi dengan multimedia yang canggih, penonton akan menyaksikan sekaligus menikmati penampilan Noah yang belum pernah disaksikan sebelumnya," kata Budi Mulianto.

Dan untuk lebih memanjakan penggemannya, sehari sebelum konser, Noah juga akan melakukan Meet & Greet di dalam suasana yang akrab, disertai tanya jawab, sing a long, dan di akhir dengan acara pembagian hadiah istimewa berupa Piringan Hitam Eksklusif Album Noah dengan tanda tangan setiap personel dan T-Shirt eksklusif konser The Great Journey of Noah. 

Halaman Selanjutnya
img_title