Dokter Boyke Beri Tips Buat Pria agar Lebih Perkasa di Ranjang

Ilustrasi wanita idaman pria
Sumber :
  • VIVA.co.id

Jatim – Kunci utama kegagahan pria ada pada permainan ranjangnya. Seberapa perkasa ia bisa melayani pasangannya dengan tingkat kepuasan yang tinggi. Di situlah pria akan tampil sebagai seorang yang gagah.

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Keperkasaan pria tak dapat dipungkiri menjadi persoalan serius bagi sebagian orang. Tak ayal, mereka menggunakan sejumlah produk atau barang tertentu yang dapat membantu menambah keperkasaan mereka dalam urusan ranjang.

Lebih jauh ini berikut ini tips dari Dokter Boyke agar pria bisa tampil lebih perkasa di ranjang dan bisa memberikan kepuasan bagi pasangannya. Dilansir dari VIVA, Senin, 8 Mei 2023.

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

Seksolog yang menggunakan kacamata ini juga menjelaskan alasan mengapa pria tidak bisa perkasa. Ada sejumlah kebiasaan yang dilakukan rutin oleh pria yang dapat membuat mereka menjadi tidak perkasa mulai dari begadang, hingga minuman keras.

"Kenapa cowok enggak perkasa? Pertama cowok jarang olahraga kedua ngerokok begadang itu ngancurin, keempat minuman keras, sementara di rumah nungguin istrinya pengennya memuaskan tapi pengennya instan enggak bisa," kata dokter Boyke.

Gampang 'Horny' karena Pikiran Jorok? Begini Cara Ampuh Mengatasinya

Sementara itu, mengutip akun TikTok, dokter Boyke mengungkap empat pilar utama agar pria tidak loyo saat di atas ranjang. Pertama diungkap Boyke adalah pilar makanan.

"Pilar makanan makanan tolong tinggi protein rendah karbohidrat, rendah nasi-nasi, minuman instan pantang-pantang," kata dia menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title