Bersama Gapoktan, Relawan Ganjar Jatim Gelar Pameran Hasil Panen

Halal Bihalal Gus-Gus Nusantara bersama Gapoktan
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Ragam cara dilakukan Relawan Ganjar Pranowo untuk menggaet simpati masyarakat. Kali ini, relawan yang tergabung dalam Gus-Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur itu menggelar pameran hasil panen. Kegiatan yang dikemas dengan Halal Bihalal itu juga melibatkan ratusan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan).

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Bertempat di Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Jumat, 12 Mei 2023, pameran hasil panen ini memamerkan sejumlah tanaman secara simbolis. Seperti padi, jagung dan singkong.

Wakil Koordinator Wilayah GGN Jatim Gus Hasan Bashori mengatakan kegiatan ini digelar sebagai momen merapatkan barisan dalam meningkatkan dukungan terhadap Ganjar. 

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Harapan daripada acara halalbihalal ini adalah untuk kami memohon saling memaafkan diantara para masyarakat, para tokoh dan juga semua elemen masyarakat," ujar Hasan.

"Di samping juga sebagai sarana untuk merapatkan barisan untuk meningkatkan dukungan yang digagas oleh Gus-Gus Nusantara yaitu dengan mendukung Bapak Ganjar Pranowo untuk maju sebagai presiden pada Pemilu 2024," lanjut dia.

Ingin Lancar Menyusui? Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Kualitas ASI

Di sela-sela acara, mereka juga mendoakan agar Ganjar beserta keluarga diberikan kesehatan. Selain itu, mereka mendoakan agar bakal calon presiden dari PDI-P tersebut dapat terpilih menjadi pemimpin Indonesia.

Hasan menjelaskan pameran hasil panen sengaja diadakan bersamaan dengan halalbihalal guna meningkatkan rasa syukur para petani atas nikmat Allah SWT. 

Halaman Selanjutnya
img_title