Presenter Desta Daftar Permohonan Cerai ke Pengadilan Agama untuk Natasha Rizky

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Viva

Jatim – Kabar tak terduga datang dari pasangan artis Desta dan Natasha Rizky. Pasalnya, Desta saat ini sudah menggugat cerai istrinya tersebut dan telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sama Desta, Natasha Rizky Cerita Pola Asuh Anak

Hal ini disampaikan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Desta menggugat cerai Natasha secara e-cort pada 11 Mei 2023.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah dikutip dari Viva.co,id, Rabu, 17 Mei 2023.

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Pertama Pasca Cerai

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," tambahnya. 

Di dalam isi permohonan cerai tersebut, Desta hanya mengajukan permohonan cerai dan tidak tidak terdapat permohonan hak asuh anak atau harta gana-gini. Sidang perdana perceraian Desta dan Natasha akan digelar pada Senin, 29 Mei 2023. 

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," kata Taslimah.

"Yang ada hanya akan memberikan akibat dari perceraian," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title