Zulhas dan Airlangga Lakukan Pertemuan di AS, Munculkan Wacana Duet di 2024

Zulhas dan Airlangga Hartanto
Sumber :
  • Viva

Jatim – Usai pertemuan tingkat menteri APEC, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan pertemuan di Amerika Serikat. Momen pertemuan kedua tokoh tersebut tampak santai dan akrab. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Wacana duet antara kedua tokoh tersebut muncul seiring mendekati pendaftaran Capres-Cawapres yang ditetapkan KPU

Menanggapi peluang duet dengan Zulkifli Hasan, Airlangga mengatakan Golkar dan PAN jika berkoalisi sudah mendapat satu tiket untuk pencapresan.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

“Kami memang sejak lama bersama-sama kuat dan yang paling penting punya tiket. Kami sejak awal di KIB. Komunikasi sangat baik dan guyub.” Kata Airlangga yang dikutip Jumat, 26 Mei 2023

Ditanya soal kemungkinan berpasangan dengan Zulhas pada Pilpres 2024 mendatang, Airlangga melempar senyuman. 

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

“Saya dan Pak Zul punya hubungan yang sangat baik. Kami sering komunikasi, bertukar pikiran, mencari solusi terbaik untuk berbagai persoalan bangsa ini. Di kabinet, saat ini kami sama-sama di bidang ekonomi.” Ujar Menko Perekonomian itu. 

Senada dengan itu, Mendag Zulhas menuturkan kecocokannya selama ini bekerjasama dengan Menko Ekonomi Airlangga. “Hubungan kami berdua sangat panjang dan dekat. Chemistry-nya selalu positif dan saling menguatkan dalam kerja, baik politik maupun pemerintahan.” Katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title