Bahas Pertahanan dan Politik Terkini, Politisi Gerindra Ungkap Pertemuan Prabowo dan Jokowi

Pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimKetua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membeberkan isi pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Hal tersebut diungkapkan Sufmi Dasco Ahmad di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis, 25 Mei 2023 kemarin. Dasco menyebutkan, keduanya lebih banyak membahas rencana-rencana pertanahan Indonesia ke depannya.

"Pertemuan Pak Jokowi dengan pak Prabowo kemarin adalah pertemuan Presiden dengan menterinya yang lebih banyak membahas soal rencana pertahanan ke depan dan sekaligus Pak Prabowo melaporkan hasil kunjungan pak Prabowo ke Malaysia kemarin," kata Dasco kepada wartawan, Jumat, 26 Mei 2023.

Pakar Hukum Sebut MK Tak Akan Diskualifikasi Gibran, Ini Alasannya

Dasco menuturkan pertemuan itu juga membahas perkembangan politik terkini. Namun, Dasco tidak menerangkan lebih rinci maksudnya, apakah soal pasangan capres-cawapres ataupun koalisi Pilpres 2024. 

"Ia sedikit update masalah politik terkini. Jadi enggak ada yang seperti yang dibayangkan oleh teman-teman media," kata Dasco.

Prabowo Tuai Pujian gegara Batalkan Aksi Jelang Putusan Sengketa Pilpres

Berita ini telah dipublikasikan di Viva.co.id Berjudul 

https://www.viva.co.id/berita/politik/1603704-politisi-gerindra-ungkap-pertemuan-prabowo-dan-jokowi-bahas-pertahanan-hingga-politik-terkini