Viral Potret Lawas Gus Miftah: Zaman Masih Gemoy

Tangkapan layar video
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Pendakwah kondang tanah air, KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal dengan Gus Miftah tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Hal itu lantaran akun TikTok @kyai.kampunh membagikan video lawas waktu Gus Miftah masih belum terkenal. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Potret penampilan lawasnya, rambut panjang, tubuh agak gemuk dan pipi tembem membuat netizen pangling. Jauh berbeda dengan saat ini yang cenderung kurus dengan pipi tirus. 

Dilansir dari VIVA, Jumat, 2 Juni 2023, dalam video tersebut diberikan keterangan, "Gus Miftah Sebelum Terkenal. Gus Miftah yang menenangkan masyarakat yang geram terhadap 7 tersangka pembunuhan siswi YPKK Sleman."

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Selain itu, dalam ceramahnya di depan masyarakat. Gus Miftah meminta warga untuk tidak mengganggu proses berjalannya rekonstruksi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Seperti diketahui, kejadian tersebut sudah lama. Hal ini bisa dilihat dari penampilan Gus Miftah. Lalu video tersebut dibagikan oleh kyai berusia 41 tahun tersbeut melalui akun Instagram pribadinya.

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

"Ya Allah netizen kok nemu video ini yak, zaman masih gemoyyyyy Berat badan diatas 100 kilo, rambut awut2 Tan," tulis keterangan dalam akun Instagramnya.

"Bersyukur dengan semua proses dan tahapan yang dilalui orang sukses memahami proses. Orang gagal selalu banyak protes," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title