Kisah Jenita Janet Rela Korbankan Perkerjaan Demi untuk Hijrah

Jenita Janet di Tanah Suci Mekkah
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Dunia hiburan tanah air tengah dibuat haru dengan keputusan yang dibuat perangdut, Jenita Janet untuk berhijrah. Ia tampil berbeda di media sosial dengan mengenakan hijab. Banyak hal yang dikorbankan, salah satunya pekerjaan, agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pengorbanan Keluarga Seorang Guru Besar UGM, Sang Adik Rela Putus Sekolah

Dikutip VIVA, Rabu, 7 Mei 2023, Jenita Janet menyebut bahwa keputusannya untuk hijrah tidaklah muda. Sebagai manusia biasa yang ingin memperbaiki diri, harus mengorbankan pekerjaan. Namun ia tetap bersuukur lantaran diberi nikmat berupa iman, kebahagiaan dan ketenangan. 

"Ini adalah perjalanan hijrahku yang tak mudah dan aku hanya manusia biasa yang ingin terus memperbaiki diri. mungkin banyak yang harus aku korbankan salah satunya pekerjaan. tapi aku bersyukur diberi nikmat iman, bahagia dan ketenangan. karena itu yang aku butuhkan. Allah maha baik. hidupku berubah jauh lebih baik," tulis Jenita Janet di akun Instagramnya.

Siapa Sangka, 3 ODGJ Ini Jadi Penyanyi Berkat Bimbingan Jenita Janet

Ia meminta dibukakan pintu maaf untuk kesalahanya di masa lalu. Di sisi lain, ia juga bersyukur saat membaca komentar dari netizen yang mendukungnya untuk melangkah lebih baik.

"Jika ada sikap yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya teman-teman.. terima kasih untuk segala support yang seringkali aku baca satu persatu air mata ini tiba-tiba jatuh. aku merasa dekat karena tulusnya ucapan serta doa baik kalian," ujarnya.

Cerita Kiai Badruddin Jajar Trenggalek Obral Hizib Bambu Runcing untuk Usir Penjajah

Namun Jenita Janet berterima kasih dengan sangat kepada sang suami. Ia berharap sang suami selalu menenemani dan membimbing untuk selalu mendapatkan berkah-Nya.

"Makasih juga khususnya untuk suamiku @danu_sofwan partner ibadah, teman hidup.. semoga Allah menjaga hubungan kita yang sangat indah dan selalu mencurahkan rasa kasih sayang untuk kita bisa bersama-sama cari ridho dan berkah-Nya sampai tua till jannah ya.. aamiin," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title