Di Bawah Komando Cak Fauzi, Pemkab Sumenep Rebut 2 Penghargaan BKN Awards 2023

Bupati Sumenep, Cak Fauzi
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Jawa Timur berhasil memborong sebanyak 39 penghargaan dari berbagai kategori dalam ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Awards 2023. Pemerintah Provinsi Jawa Timur memboyong 5 penghargaan, sisanya disumbangkan oleh pemerintah kabupaten/kota, termasuk Pemerintah Kabupaten Sumenep. 

Pemkab Trenggalek Gelar Halal Bihalal, Pesan Bupati Arifin: Harus Bisa Bermanfaat

Kabupaten Sumenep di bawah komando Cak Fauzi berhasil menyumbang 2 penghargaan, yakni Implementasi Manajemen ASN Terbaik juga kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT. 

Bupati Sumenep, Jawa Timur, Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, untuk kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT, Pemerintah Kabupaten Sumenep mendapatkan peringkat ketiga. 

Usai Idul Fitri, Kakanwil Kemenkumham Jatim: Pelayanan Publik Langsung Gas!

“Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras kita semua, Kabupaten Sumenep mendapat dua penghargaan di ajang BKN Awards 2023,” kata Achmad Fauzi, Kamis 8 Juni 2023. 

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran dan pihak yang terkait di lingkungan Kabupaten Sumenep. Semoga kita makin sukses dalam mewujudkan kepegawaian yang inovatif dan produktif,” ungkap tokoh muda Madura itu melanjutkan. 

ASN Bisa WFH 16-17 April 2024, Menhub RI: Perkuat Manajemen Arus Balik Lebaran

BKN Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada instansi pengelola manajemen ASN terbaik di Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah yang berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, termasuk pemanfaatan layanan digital ASN.

Menurut Cak Fauzi, begitu Achmad Fauzi karib disapa, pengelolaan manajemen ASN harus terus dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title