Sepeda Motor Tersangkut Atap Rumah di Mojokerto, Kok Bisa?

Sebuah sepeda motor tersangkut di atap rumah
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Sebuah sepeda motor Thunder dengan nomor polisi N 2872 BN tersangkut di atap rumah warga di Dusun Tekik, Desa Ketaparame, Kecamatan Trawas, Mojokerto.

Cara Kirim File Ukuran Besar Lewat WhatsApp, Seratus Persen Berhasil!

Informasi sepeda motor nyasar ke atap rumah itu beredar melalui unggahan di media sosial dan  pesan berantai aplikasi WhatsApp. Video berdurasi 20 detik yang diterima Vivajatim, memperlihat sejumlah orang sedang melakukan evakusi sepeda motor tersebut. 

Lokasi tepatnya berada di jalan tikungan menurun sebelum Hotel Vanda Trawas. Evakuasi melibatkan anggota Komunitas Relawan Sese, Personel Polsek Trawas, dan warga setempat. 

Polres Gresik Gagalkan Aksi Balap Liar, Puluhan Motor Disita

Anggota Relawan Sese, Servin mengatakan, evakuasi dilakukan pada Jum'at, 9 Juni 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. Kebetulan dia dimintai tolong oleh Polsek Trawas untuk membantu proses evakuasi. 

"Proses evakuasi menggunakan tali tampar yang diikatkan setir motor. Lalu ditarik oleh orang-orang yang diatas," katanya kepada wartawan, Jum'at, 9 Juni 2023. 

Simak 3 Cara Blokir WhatsApp tapi Foto Profil Tetap Ada

Ia tidak mengetahui kronologi kejadian yang menyebabkan sepeda motor itu tersangkut di atap rumah. Berdasarkan keterangan polisi yang ia peroleh, penyebabnya adalah kecelakaan tunggal yabg terjadi pada Selasa, 6 Juni 2023 malam. 

Kemungkinan, kata dia, sepeda motor Mega Pro warna hitam itu  mendarat di atap rumah saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur atau arah Prigen. 

Halaman Selanjutnya
img_title