Emak-Emak Temukan Potongan Tubuh Manusia Terbungkus Tas Plastik di Sidoarjo

Plastik hijau yang membungkus potongan tubuh manusia di Sidoarjo
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Potongan tubuh manusia ditemukan di dalam bungkusan tas plastik besar berwana hijau di sungai dekat pos polisi oleh pemilik warung sekitar lokasi. 

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

Ya, pemilik warung tersebut bernama Warsini (66) yang berjualan di dekat pos polisis jembatan layang Desa Bringinbendo Kec. Taman Kab Sidoarjo, menemukan potongan tubuh manusia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan kronologi penemuan tas plastik berisi potongan tubuh manusia itu pertama kali ditemukan oleh Warsini yang hendak mematikan lampu penerangan jalan.

Kompak! Pemprov dan 38 kabupaten-kota Se Jatim Raih WTP 2 Tahun Berturut-turut

"Awalnya dikira sampah oleh warga yang mengetahui pertama, katanya dia langsung berkata Yaa Allah siapa yang buang sampah disini," kata Sriyati warga sekitar,  Sabtu 10 Mei 2023.

Sriyati (54) menambahkan, awalnya Warsini yang sehari-hari membersihkan pos polisi itu mencium aroma tidak sedap dan menyengat yang berasal dari tas plastik besar warna hijau. Selain berbau tak sedap bungkusan plastik itu juga dikerubuti lalat.

SMKN 1 Sidoarjo Gandeng Kekean Wastra Gelar Pameran di Hongkong

"Dikerubuti lalat dan baunya tidak enak. Lalu warga melaporkan penemuan bungkusan itu ke polisi," terangnya.

Menurut Sriyati, polisi yang datang langsung memeriksa isi bungkusan plastik berwarna hijau yang terapung di sungai kecil tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title