Razia Kendaraan di Mojokerto, Polisi Dapati Pemotor Bawa Narkoba

Razia Kendaraan di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

JatimPolisi mendapati pengendara motor  (Pemotor) membawa sabu saat terjaring razia kendaraan di  Kota Mojokerto, Sabtu, 10 Juni 2023 malam. Razia  itu digelar di simpang tiga Jalan Hayam Wuruk. 

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Diketahui, sabu tersebut ditemukan di dalam tas selempang salah seorang pengendara yang melintas dari arah utara sungai. Petugas langsung mengamankan pemotor tersebut bersama temannya.  

"Ya jadi tadi sudah kita amankan diduga pengendara membawa narkoba jenis sabu," kata Kasat lantas Polres Mojokerto Kota Heru Sudjio Budi Santoso usai razia kendaraan. 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Heru menyerahkan temuan tersebut ke Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. 

"Sementara kita duga memang sabu-sabu tapi nanti tentang benar atau tidaknya nanti akan dipastikan Satresnarkoba. Sebab kami tidak bisa memastikan, karena juga tidak ada peralatan melakukan tes di lokasi maupun ukuran berat dan jenis barang tersebut," terangnya. 

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

Ia menyebutkan, sabu yang disita diperkirakan hanya seberat  0,05  gram. Kini, dua orang tersebut dibawa ke Polres Mojokerto Kota. 

"Jadi cuman sedikit (BB) dan diamankan dari dalam tas selempang untuk pria. Cuman memang ada dua orang dan kemudian diserahkan ke Satresnarkoba untuk penyidikan lanjut," tutup Heru.