Warga Kerumuni Rumah Pembunuh Siswi SMP di Mojokerto, Ada Apa?

Warga kerumuni rumah pembunuh siswi SMP di Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojokerto, Viva JatimKasus pembunuhan yang menewaskan AE (15) siswi SMP di Mojokerto menarik perhatian warga. Hal ini terlihat antusiasme warga mendatangi rumah pelaku pembunuhan, AAW (15). 

Pembunuh Agen BRI Link di Gresik Ditangkap, Ternyata Tetangga Korban

Rumah pelaku berada di Dusun Kemlagi Barat, Desa/Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Warga ramai-ramai datang ke tempat rumah pelaku lantaran mendengar kabar bahwa kepolisian akan melalukan rekonstruksi ulang

Pantauan Vivajatim di lokasi pada Kamis, 15 Juni 2023, rumah utama kedua orang tua pelaku nampak sepi. Sementara, dua rumah di belakangnya yakni rumah nenek pelaku dan rumah yang dijadikan tempat pembubutan ayam nampak masih diberi garid polisi. 

Kasus Pembunuhan Agen BRI Link di Gresik, Polisi Periksa Suami dan Anak Korban

Rumah pembubutan ayam itulah tempat pelaku menyimpan jasad AE usai habis di area persawahan. Di tempat itu pula jasad korban diperkosa oleh teman pelaku, Mochammd Adi (19). Lokasi pembunuhan tidak jauh dari rumah tersebut, sekitar 300 meter di belakangnya. 

Nampak puluhan warga warga baik muda maupun tua mengelilingi sekitar rumah tersebut. Mereka berdatangan mulai pukul 15.00 WIB. Tak hanya desa setempat, warga desa tetangga di wilayah Kecamatan Kemlagi juga berbondong-bondong ke lokasi menggunakan sepeda motor. Tampak banyak sepeda motor terparkir di sepanjang jalan kampung dan area persawahan. 

Putri Candrawathi Terima Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana Ferdy Sambo?

Saking ramainya tempat itu, ada sejumlah pedagang pentol yang berjualan di lokasi tersebut, bak tempat wisata. Hingga menjelang maghrib, warga masih memadati lokasi tersebut silih berganti. 

Salah seorang warga Ani mengatakan, bertolak ke rumah pelaku lantaran mendengar kabar bahwa dua tersangka pembunuhan akan mejalani rekonstruksi sekitar pukul 14.00 WIB. Kabar itu ia dengar dari tetangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title