Beraksi Dini Hari, Komplotan Maling Gasak Kabel PLN di Tulungagung

Kabel PLN berhasil digasak maling
Sumber :
  • Intagram : @kacamata_tulungagung

JatimKomplotan Maling kabel PLN kembali beraksi setelah beberapa waktu lalu juga sempat dilakukan di lokasi yang berbeda. Sejumlah saksi mengatakan maling beraksi pada dini hari saat warga sekitar tengah terlelap.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Hal tersebut dibenarkan oleh Manajer PLN ULP Tulungagung, Resma Dwida Pantri.

Ia menjelaskan, terbaru kawanan maling kabel ini beraksi pada Jumat, 16 Juni 2023 pagi menjelang subuh di dua tempat.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

"Kawanan maling melancarkan aksinya pas pagi hari saat banyak orang masih tidur," ungkap Resma Dwida Pantri, diterima Viva Jatim, Minggu, 18 Juni 2023.

Resma menerangkan dua lokasi yang disatroni maling yaitu di Desa Bendiljati Wetan Kecamatan Sumbergempol dan di Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru. Maling beraksi sekitar pukul 04.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB pada kondisi sekitar TKP masih sepi.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Pihaknya menambahkan, ketika maling beraksi di desa Bangoan, ada salah satu warga memergoki kawanan maling. Warga  mengetahui jika maling berjumlah 4 orang. Sementara kendaraan yang digunakan berupa mobil berwarna hitam dan plat nomor polisi (Nopol) berawalan N.

Pasca terpergok warga, kawanan pelaku langsung kabur dan tidak melanjutkan aksi. Akan tetapi, sebagian kabel sudah dipotong sehingga saluran listrik ke rumah warga tetap padam.

Halaman Selanjutnya
img_title