Viral Lesti Kejora Disawer Pria Lain, Netizen: Rizky Billar dalam Mode Protektif

Lesti Kejora disawer pria lain saat manggung
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur, VIVA Jatim – Pedangdut jebolan D'Academy, Lesti Kejora kembali menjadi buah bibir netizen di media sosial. Pasalnya, dalam sebuah video viral, nampak istri dari Rizky Billar ini disawer pria lain saat tampil di atas panggung. Ia tampak mengenakan kebaya memukau berwarna merah muda.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @wildanzaynarwel itu pun berhasil membuat heboh para netizen di media sosial. Warganet tak hanya menyoroti penampilan Lesti yang memukau, melainkan juga reaksi Rizky Billar saat mengetahui istrinya disawer pria lain.

Diketahui, Rizky Billar, juga tampak hadir di sampingnya dengan pakaian serba abu-abu yang diduga mirip dengan tuan rumah acara, dilengkapi dengan aksesoris di kepalanya.

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Ketika Lesti sedang menyanyikan salah satu lagu, tiba-tiba seorang pria di sebelah kirinya memberikan saweran uang kepada Lesti Kejora. Meski tidak diketahui jumlahnya, terlihat uang berwarna merah dan biru berada di tangan pria tersebut.

Namun, reaksi Rizky Billar yang melihat istrinya disawer oleh pria lain tidak dapat disangkal. Tanpa ragu, ia naik ke panggung dan memisahkan pria tersebut dari Lesti Kejora.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Rizky Billar kemudian mengeluarkan uang dari saku pakaian dan memberikan saweran kepada Lesti Kejora sendiri. Lesti dengan riang menerima uang tersebut, sambil tertawa dan kemudian memberikannya kepada penonton.

Momen Rizky Billar yang tak terima melihat Lesti Kejora disawer oleh pria lain ini menjadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title