Anak Ditelantarkan,  Guru SD di Pacitan Selingkuh dengan Petugas Panwascam

Sekolah tempat guru SD mengajar
Sumber :
  • Viva

Pacitan, VIVA Jatim – Seorang guru Sekolah Dasar Nawangan 2 Pacitan bernisial EL mencampakkan suaminya, NR, serta kedua anaknya yang masih berumur 3 dan 6 tahun. 

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

Perempuan tersebut berani berselingkuh dengan RD yang kini diketahui bekerja sebagai petugas Panwascam Kecamatan Nawangan. 

Lantas perbuatan yang dilakukan EL tersebut menyisakan penderitaan bagi keluarga dan kedua anaknya. 

Menyingkap Fakta-fakta Isu Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

NR yang bekerja tukang kebun sekolah SMK itu, berharap istrinya mendapatkan hukuman setimpal. Selama ini NR sudah berniat memperbaiki keluarga. Namun istrinya justru meminta perceraian.

Diketahui EL tidak hanya satu kali kepergok sedang berselingkuh dengan RD. Suaminya NR seringkali memergoki mereka berdua. Tidak hanya itu, NR banyak berkorban untuk membantu menutup hutan istinya dengan harta yang ia miliki. 

Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh bukan Seks, Ini Kata Dokter Inspiratif

"Dia banyak mengajukan pinjaman hanya untuk selingkuhannya. Dan sampai sekarangpun masih banyak yang belum terbayar. Soal perceraian memang saya bertahan untuk kedua anak,  tapi istri saya minta cerai karena terlanjur basah ada hubungan dengan RD dan diketahui banyak orang," Jelasnya. 

Gaji ASN "EL" nyaris habis. Setiap bulan, gajinya untuk hidupi kekasih selingkuhannya yang masih berstatus suami orang itu. EL juga memiliki banyak tagihan utang tetangga dan pinjaman online.

Halaman Selanjutnya
img_title