Viral Jualan Kopi Pakai Pajero Sport, Netizen: Orang Kaya Kalo Gabut

Pedagang kopi pakai Pajero Sport
Sumber :
  • IG : @awreceh.id

Surabaya, VIVA Jatim – Pedagang kopi keliling atau yang akrab disebut Starbucks Keliling (Starling) memang sering menjadi solusi bagi penikmat kopi. Khususnya bagi mereka yang pekerja kantoran di kota-kota besar seperti Jakarta. Mereka tak perlu repot-repot mencari warung kopi yang mungkin jaraknya jauh.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Sesuai dengan namanya, para pedagang kopi keliling ini sering memanfaatkan sepeda untuk menjumpai para pelanggannya di tempat-tempat umum. Mulai dari sepeda kayuh, motor, hingga mobil sekalipun.

Cara pemajangan dagangannya pun beragam. Bagi yang menggunakan kendaraan mobil, biasanya kemasan kopi dipajang di bagian belakang. Kemudian diparkir di tempat-tempat umum yang ramai pengunjung. Dilengkapi dengan tempat berteduh yang sejuk dan indah dipandang mata.

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Mobil yang mereka pakai bervariasi, mulai dari kendaraan niaga hingga Low Cost Green Car alias LCGC yang harganya di bawah Rp200 juta.

Tapi, ada juga mobil gagah dan mentereng yang dimanfaatkan oleh pemiliknya untuk menjajakan minuman dan cemilan di pinggir jalan.

Komunitas Poro Kiai dan Rejo Semut Ireng Dukung Prabowo-Gibran, Dawuh Gus Dur Alasannya

Dilansir VIVA dari laman Instagram @awreceh.id, Senin 26 Juni 2023, kendaraan yang dimaksud adalah Mitsubishi Pajero Sport, yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV.

Mobil yang banderolnya lebih dari Rp500 juta itu terlihat diparkir di sisi jalan, yang disebutkan berada di wilayah Cikarang, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title