Perempuan Asal Malang Ditemukan Tewas di Mojokerto dalam Kondisi Setengah Bugil

Perempuan Asal Malang Ditemukan Tewas di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Seorang perempuan asal Malang ditemukan tewas dalam kondisi setengah bugil di  kamar sebuah warung Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. 

Apa yang Terjadi Bila Cewek Minum Viagra Sebelum Bercinta?

Korban yakni Ponirah Irawati (57) warga Desa Gedogwetan, Kecamatan Turun, Malang. Ia diketahui meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan, hidung korban mengeluarkan busa. Ia  mengenakan pakaian warna hitam diatas perut dan tanpa busana di bagian perut. 

Mendapat laporan itu, petugas Polsek Trowulan mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Jasad korban telah dievakusi dan dibawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Kapolsek Trowulan Kompol Imam Wahyudi mengatakan, hasil pemeriksaan tidak temukan tanda-tanda kekekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena serengan jantung.  

"(Mengeluarkan busa) Bisa juga karena penyakit jantung dan mengomsumsi obat. Punya riwayat sakit apa kurang tahu. Sehingga mungkin efeknya seperti itu," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon genggam. 

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Imam tidak menyebut secara detail pekerjaan korban. Ia menyebut, korban bekerja serabutan dan selama ini kos di Desa Watesumpak, Kacamatan Trowulan. 

"Korban ke sini (warung) main-main. Karena sudah dianggap keluarga sama yang punya warung," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title