Kapolres Tulungagung Sebut Pasutri Korban Pembunuhan di depan SMPN 1 Ngantru Bukan Perampokan

Kepolisian olah TKP pembunuhan
Sumber :
  • Polsek Ngantru

Tulungagung, VIVA Jatim-Korban pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) yakni Tri Suharno (54) dan Ning (55) di Desa atau Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung  perlahan terungkap fakta. Ternyata, keduanya bukan merupakan korban perampokan, lantaran tidak ada barang berharga yang hilang.

Forkopimda Tulungagung Patroli Gunakan Motor Listrik dan Bagi Takjil

Hal itu dibenarkan Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang tepat berada di kediaman korban atau di depan SMPN 1 Ngantru tidak adanya laporan barang kehilangan dari keluarga korban.

"Kalau barang-barang disitu kayaknya tidak ada yang hilang, begitu juga handpone-handponenya masih ada," ungkap AKBP Eko Hartanto kepada awak media, Kamis malam, 29 Juni 2023.

Agen BRI Link di Dukun Gresik Tewas Dirampok, Uang Ratusan Juta Raib

Pihaknya mendapati kedua korban telah tak bernyawa yang ditemukan anaknya, NB (19) di dalam tempat ruang karaoke pribadi. Kondisi korban sudah meninggal dunia semuanya.

Polisi menemukan banyak bercak darah. Mulai ada tanda kekerasan di tubuh baik di kepala dan sebagainya, serta kondisi leher terjerat dan tangan diikat. Sementara korban laki-laki ditutupi dengan menggunakan sprai.

Pasutri Tenggelam Saat Bermain di Sungai Banyak Mojokerto Bersama 4 Keponakan

"Perkiraan (meninggal) kemarin sekitar jam 11 malam," jelasnya.

AKBP Eko menambahkan, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) cukup lama. Pasalnya, masih banyak barang yang perlu diperiksa, untuk mengumpulkan beberapa alat bukti. Termasuk memeriksa keterangan saksi dua anak korban.

Halaman Selanjutnya
img_title