Filantropi NBI Kembali Bagikan Ratusan Sembako di Momen Idul Adha

Filantropi NBI bagikan ratusan sembako
Sumber :
  • Viva Jatim/Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Momen Hari Raya Idul Adha 1444 H dimanfaatkan dengan baik oleh Nusa Bangsa Indonesia (NBI). Melalui kegiatan Filantropi, NBI membagikan 250 paket sembako di kecamatan Gubeng Kota Surabaya.

Halal Bihalal Keluarga Besar NBI Usai 11 Bulan Berkiprah

Filantropi NBI ini dilakukan rutin setiap minggu. Kali ini, tim dibantu Ketua RT-RW dan tokoh setempat menyusuri gang-gang sempit di Kelurahan Airlangga, Gubeng, Surabaya, pada Jumat, 30 Juni 2023. Bantuan itupun disambut baik oleh penerima manfaat.

Ketua Tim Filantropi NBI, Miftakhul Ulum yang memimpin langsung proses penyaluran paket bantuan sembako ini menuturkan bahwa rutinitas ini adalah untuk menyampaikan amanah dan tanda cinta dari Ketua Umum NBI HRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy atau yang akrab disapa Gus Lilur.

Bilal Mayit dan Tukang Gali Kubur Terima Bansos Kapolres Mojokerto

"Alhamdulillah, hari ini penyaluran Filantropi NBI sebanyak 250 paket sembako dilaksanakan di Kelurahan Airlangga Kecamatan Gubeng Kota Surabaya, tepatnya di RW 03 dengan titik penyaluran di 9 RT," ucap Ulum dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Jumat, 30 Juni 2023. 

"Kami memohon do'a, mudah-mudahan Gus Lilur yang saat ini sedang menunaikan Ibadah Haji dan keluarga beliau semoga senantiasa selalu diberi kesehatan dan kekuatan juga kelancaran rizki agar dapat terus istiqomah berbagi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," tambah Ulum.

Kronologi Pembakar Al-Quran di Swedia Diusir hingga Ditemukan Tewas di Norwegia

Djaelani, Ketua RW 03 Kelurahan Airlangga yang juga hadir dalam proses penyaluran ini menyampaikan rasa terimakasihnya atas adanya kegiatan ini. Dirinya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk warganya, khususnya kepada warga yang membutuhkan.

"Saya mewakili masyarakat RW 03 menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gus Lilur dan NBI yang sudah membatu warga saya yang membutuhkan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title