Geger! Penemuan Mayat Misterius di Tengah Sawah Gemparkan Warga Pagu Kediri

Penemuan Mayat di Kecamatan Pagu, Kediri
Sumber :
  • Capture @mampirkediri

Kediri, VIVA Jatim –Warga di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri  pagi-pagi sudah digemparkan penemuan jasad tanpa identitas Mr X yang tergeletak dalam kondisi terbungkus karung di pematang sawah Jalan Totok Kerot pada Sabtu, 8 Juli 2023 sekitar pukul 08:00 WIB.

Usai Pasutri Tenggelam, Warga Mojokerto Kembali Geger Temukan Mayat Perempuan Telanjang di Sungai

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA Jatim penemuan jasad Mr X tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang berprofesi sebagai petani hendak menuju sawahnya pada pagi hari.

Belum diketahui kelamin mayat tersebut. Saat ini tim Identifikasi Polres Kediri masih menuju lokasi untuk memastikan dugaan pembunuhan ini. 

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Roomo Gresik

Polsek Pagu sudah memberi garis polisi untuk mencegah warga yang terus mendekat. Di ujung karung yang bolong terlihat kaki dari mayat tersebut. Kaki itu sudah berwarna pucat. 

Posisi karung tidak jauh dari jalan besar, tepat di pinggir saluran irigasi sawah yang ditanami suket gajah. Baunya mulai menyengat. Warga menduga jasad tersebut adalah perempuan dari kaki yang menyembul keluar tersebut.

Mayat Laki-laki tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Selokan Tambak Osowilangun Surabaya

“Sepertinya perempuan,” kata Sutaji, warga di lokasi kejadian.

Terlihat pada postingan akun Instagram @mampirkediri saat ini di lokasi kejadian warga cukup ramai. Arus lalu lintas sedikit tersendat dari dua arah menuju SLG Kediri dan sebaliknya.