Kawasan Wisata Coban Putri dan Coban Rondo Jadi Pembuktian Ketangguhan Yamaha WR 155 R

Para peserta ngalas bareng WR 155 R Malang
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Malang, VIVA Jatim-Kawasan wisata Coban Putri dan Coban Rondo menjadi tempat pilihan peserta olah raga ektrim off road motor trail dalam kegiatan Ngalas Bareng WR 155 R Sabtu 8 Juli 2023 di Malang. 

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Di lokasi, medan tidak bersahabat karena berlumpur akibat hujan menjadi pembuktian ketangguhan motor trail Yamaha. Memang, acara yang digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main diler Yamaha terbesar di Indonesia Timur itu sengaja memilih medan yang berat dan menantang. 

Selain berlumpur, track yang dihadapi peserta juga banyak bebatuan serta tanjakan tanjam ditambah alur sungai dan akar rumput menjadi penambah pemacu adrenalin peserta. 

Prakiraan Cuaca Lebaran Minggu, 14 April 2024 di Jatim: Terjadi Hujan

Beruntungnya, keindahan alam yang ada di kawasan coban putri dan coban rondo, ditambah kekuatan mesin Yamaha WR 155 R dapat menjadi obat penat saat menyantap setiap alur trabas tersebut. 

Salah satu peserta yang mengikuti kegiatan ngalas bareng WR 155 R di Malang, Ano Andaro mengaku puas mengikuti aktivitas ngetrail tersebut. 

Sekolah hingga Jembatan di Bojonegoro Rusak akibat Diterjang Banjir Bandang

"Cukup puas dan senang saya. Adrenalin benar-benar terpacu," ujar Ano. 

"Yang paling saya sukan saat melewati jalanan berlumpur. Saat melewati jenis jalan ini, hati saya berdebar, karena sebelah ada jurang, namun disisi lain terus dituntut untuk fokus dengan jalanan berlumpur," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title