Happy Asmara Curhat ke Gus Iqdam: Asmara Hancur, Selawat Meluncur

Heppy Asmara saat di Majelis Sabilu Taubah
Sumber :
  • Tangkapan layar @sabilu_taubah

Blitar, VIVA Jatim – Tepat tanggal 10 Juli 2023, penyanyi yang digandrungi kaula muda, Happy Asmara genap berusia 24 tahun. Ia menghabiskan malam berharganya dengan hadir di Rutinan malam Selasa Majelis Sabilu Taubah Pondok Pesantren Mambaul Hikam II asuhan Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam.

Nanti Malam Jantung Kota Surabaya bakal Macet, Catat Jalur Alternatifnya!

Happy Asmara tampak mengenakan baju serba hitam. Lebih spesifik baju abaya yang ia kenakan, serta kerudung hitam sebagai pelengkap keanggunan. Gus Iqdam pun menanyakan alasan penyanyi asal Kediri ini hadir di markas besar majelisnya, yang berada di Desa Karanggayam Kecamatan Srengat Blitar.

Pelantun tembang 'Rungkad' itu tak segan menjawab pertanyaan tersebut. Sembari mencurahkan isi hati, atau curhat, ia mengaku bahwa saat asmara hancur nyanyi pun terasa sumpek. Karena itu ia hadir tak lain untuk ikut selawatan.

Pengajian Gus Iqdam di Balai Kota Surabaya, Catat Ini Titik-titik Parkir Jamaah!

"Mboten (diundang). Saya yang sowan ke sini dalam rangka ingin ngaji bareng. Nyanyi terus saya juga sumpek. Katanya, asmara hancur selawat meluncur," ungkap Happy Asmara disambut riuh hadirin, dikutip dari YouTube @Sabilu Taubah, Selasa, 11 Juli 2023.

Gus Iqdam juga ikut mendoakan supaya bertambahnya usia semakin berkah, lancar semua urusan dan juga didekatkan dengan jodoh yang benar-benar terbaik. Selanjutnya beliau meminta Happy Asmara ikut melantunkan selawat.

30 Ribu Orang bakal Hadiri Pengajian Gus Iqdam di Surabaya, 1.970 Aparat Disiagakan

"Mudah-mudahan ulang tahun panjenengan yang ke-24 ini menjadi ulang tahun yang berkah. Supaya tambah adem, Mbak Happy jenengan Selawat Jibril," pinta Gus Iqdam, Senin, 10 Juli 2023.

Merespon itu, Happy Asmara mengiyakan apa yang diminta Alumnus Pondok Pesantren Al-Falah Ploso. Suasana syahdu saat lantunan Sholawat Jibril berkumandang, seluruh jamaah ikut bersama-sama bersholawat dan sekaligus menyalakan lampu gawai yang dibawa.

Halaman Selanjutnya
img_title