Pengajian Gus Iqdam di Balai Kota Surabaya, Catat Ini Titik-titik Parkir Jamaah!

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Gus Iqdam
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan menggelar pengajian akbar di Taman Surya Balai Kota Surabaya, pada Jumat, 10 Mei 2024. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya menyiapkan skema pengalihan arus lalu lintas hingga titik-titik parkir pada saat acara. 

Jangan Lupa! Hari Minggu Rujakan di Festival Rujak Uleg di Balai Kota Surabaya

Pengajian akbar dengan menghadirkan KH Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam itu dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 yang didukung oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Sub Koordinator Pengawas dan Pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Kota Surabaya Soe Priyo Utomo mengatakan pihaknya sudah memutuskan untuk melakukan pengalihan arus lalu lintas di titik-titik tertentu, termasuk menyiapkan kantong-kantong parkir.

Nanti Malam Jantung Kota Surabaya bakal Macet, Catat Jalur Alternatifnya!

“Khusus untuk pengaturan arus lalu lintas akan dilakukan penutupan Jalan Sedap Malam, karena tamu VIP akan diarahkan melalui Jalan BKR Pelajar dari arah Jalan Wijaya Kusuma untuk menuju area parkir VIP di Jalan Jimerto,” kata Soe Priyo di Surabaya, Rabu, 8 Mei 2024.

Selain itu, arus lalu lintas dari Jalan Pemuda dan Jalan Gubernur Suryo menuju Balai Kota Surabaya juga akan ditutup dan akan dialihkan menuju Jalan Panglima Sudirman. 

30 Ribu Orang bakal Hadiri Pengajian Gus Iqdam di Surabaya, 1.970 Aparat Disiagakan

Sedangkan arus lalu lintas dari Jalan Ngemplak dan dari Jalan Ketabang Kali atau Taman prestasi menuju Jalan Walikota Mustajab akan ditutup dan akan dialihkan ke Jalan Genteng Kali atau Jalan Simpang Dukuh.

“Lalu, arus lalu lintas dari Simpang Jalan Jaksa Agung Suprapto sampai Jalan Ambengan menuju Jalan Jaksa Agung Suprapto Selatan ditutup dan dialihkan ke Jalan Ambengan,” tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title