Kronologi Selebgram Meylisa Diselingkuhi Suami dengan Sesama Pria hingga Alami KDRT

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram/@meylisazaara

Tulungagung, VIVA JatimSelebgram Meylisa Zaara menggugat suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK setelah mendapatkan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Tindakan ini didapat setelah selebgram itu menanyakan maksud chat mesra suaminya itu dengan pria lain.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Selebgram Tulungagung menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada Selasa, 11 Juli 2023 di Pengadilan Agama setempat. Namun, suami Meylisa Zaara tak datang.

Menurut kuasa hukum Meylisa Zaara, jika ketidakhadiran Rizka Khoirul Atok atau RK bisa menunda atau memperlambat sidang.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Melihat suaminya tak datang, Meylisa seolah kesal dan melontarkan ungkapan perasaannya. Ia merasa lelah dan ingin semuanya selesai.

“Hari ini jadwal PA mediasi tp dia malah ga datang.. mengulur-ulur terus. Tolong jangan mempersulit, cape tolong lepasin aku mau km pake 100 pengacarapun ak ga akan cabut gugatan ini,” tulis Meylisa Zaara dikutip dari akun instagramnya @meylisazaara, Rabu 12 Juli 2023.

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

Lantas bagaimana kronologi Meylisa Zaara diselingkuhi suami dengan sesama pria hingga alami KDRT? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Pergoki RK Chatting Mesra dengan Pria

Halaman Selanjutnya
img_title