Bersama Habib Anies, Fauzan Fuadi Sapa Puluhan Ribu Kader Fatayat Bojonegoro

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim, Fauzan Fuadi
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Mengawali agenda serap aspirasi, Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi, turut menghadiri Harlah Fatayat NU ke-73 di Stadion Gelora Letjend H Sudirman Bojonegoro, pada Rabu, 12 Juli 2023 kemarin.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Acara yang diikuti puluhan ribu kader Fatayat NU itu, juga dihadiri Habib Anies bin Idrus Syahab. Habib Anies hadir guna memimpin lantunan selawat nabi. Fauzan bersama jajaran PC Fatayat NU Bojonegoro tampak khusyu melantunkan bait-bait Selawat Nabi.

"Alhamdulillah, saya bisa mengawali kesempatan reses ini dengan bergabung bersama para habaib dan fatayat se Bojonegoro, bershalawat dan berdoa bersama. Reses saya sendiri baru akan saya laksanakan mulai besok sampai seminggu kedepan. Daerah yang akan saya kunjungi antara lain Kecamatan Sukosewu, Sugihwaras, Balen, Dander, Kecamatan Kota dan Temayang. Doakan ya, semoga reses kali ini lancar," tutur Fauzan.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Pada resesnya ini, Fauzan menambahkan bahwa dia akan mensosialisasikan tentang pentingnya bijak bersosmed. Menurutnya, di zaman yang serba digital ini, sudah banyak bukti bahwa penggunaan medsos yang baik sangat membantu dalam berbagai sektor, lebih-lebih dalam hal perniagaan. Mempromosikan suatu produk dengan menarik dapat memberikan jangkauan yang lebih luas dengan pengeluaran modal yang sangat minim dan efisien.

"Dalam reses, selain berencana menyerap aspirasi, saya akan kampanye pemanfaatan sosial media untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat kepada konstituen," kata Fauzan.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Oleh karenanya, menurut Bendahara DPW PKB Jatim ini, penggunaan medsos dengan bijak dan cerdas sangat membantu penjualan produk walau berada di daerah-daerah di pedesaan seperti di daerah pilihan (Dapil) nya Bojonegoro-Tuban.

Ia ceritakan, suatu saat ia pernah mampir disalah satu kedai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) milik konsituennya di Bojonegoro. Ia menemukan salah satu makanan unik yang menurutnya sangat khas, yakni keripik dengan bahan baku gedebog pisang.

Halaman Selanjutnya
img_title