Nathalie Holscher Buka Hijab, Utaz Derry Sulaiman: Dulu Berhijab Bukan karena Allah

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Viva

Jatim – Terkait kabar Nathalie Holscher melepas hijabnya setelah menjadi janda dari Sule, Ustaz Derry Sulaiman turut buka suara. Ia mengatakan secara terang-terangan bahwa Nathalie dulu berhijab bukan karena Allah SWT.

Jilat Es Krim Depan Kemaluan Pria, Oklin Fia Dikecam Nistakan Agama

Menurut Derry Sulaiman alasan Nathalie Holscher memilih untuk membuka hijab yang selama kurang lebih 2 tahun menutup aurat dan baru-baru ini membuka hijabnya yaitu karena ingin mengenal dirinya sendiri.

Alasan lainnya, Nathalie melepas hijabnya karena ingin mempelajari lebih dalam ilmu agama. "Dia bilang, dia mau mengenal dirinya lagi sekarang. Dia ingin lebih mendalami Islam lagi," ungkap Ustaz Derry dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Nathalie Holscher Semakin Berani Pakai Baju Terbuka, Netizen: Kembali ke setelan pabrik

Ustaz Derry Sulaiman menyatakan bahwa Nathalie Holscher mengenakan hijab karena diminta oleh Sule yang kala itu adalah calon suaminya. Lantaran ingin menjadi istri yang baik, Nathalie kala itu mengabulkan permintaan Sule untuk berhijab. 

"Dia memang setelah masuk Islam itu pakai hijab karena disuruh sama mantan suaminya, sama Kang Sule kan. Nathalie pakai hijab itu bukan karena Allah. Jadi dia merasa berpura-pura, mungkin itu bisikan-bisikannya. Padahal enggak mesti begitu," tegasnya.

Sule Tolak Rencana Pengembalian Mobil dari Nathalie Holscher

Kini, Ustaz Derry Sulaiman tidak bisa melakukan banyak hal. Tapi, ia hanya bisa memberikan dukungan kepada Nathalie atas keputusannya itu. Ia juga berharap kelak ibu satu anak itu bisa segera kembali menutup auratnya.

"Kalau dia sebelum melepas (jilbab) sempat ngobrol sama aku atau beberapa ustaz, mungkin nasihatnya berbeda. Mungkin karena lingkungan juga ya, pergaulan Nathalie, sehingga dia dapat support untuk membuka hijabnya,” ungkap Derry Sulaiman. 

Halaman Selanjutnya
img_title