Pembunuhan Gadis Fotokopi Kediri Akhirnya Terkuak, Begini Kronologi dan Motif Pelaku

Pelaku pembunuhan gadis fotocopy di Kediri
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim –Teka-teki pembunuhan gadis fotocopy di Kediri meninggal dengan kondisi mayat di dalam karung akhirnya terkuak.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Pihak kepolisian mengungkapkan jika Desy Lailatul Khoiriyah (20) menjadi korban kebiadaban Suprapto (57), ayahnya sendiri lantatan dendam kepada anaknya yang kerap memaki-maki dan tak mau berbicara dengannya.

Kasat Reskrim Polres Kediri Ajun Komisaris Polosi, Rizkika Atmadha Putra menjelaskan kronologi kejadian pembunuhan gadis fotocopy itu terjadi selepas korban pulang kerja sekitar jam 21.00 WIB. Pembunuhan terhadap gadis fotokopi itu terjadi di rumah Maryono (73) kakek korban di Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, pada Rabu malam, 5 Juli 2023.

Ronald Tannur Terdakwa Pembunuhan Dini Mulai Disidang, Terancam 15 Tahun Penjara

"Saat korban sedang ganti pakaian di kamarnya, lalu dihampiri pelaku dan pelaku menarik tangan korban," ungkap AKP Rizkika diterima VIVA Jatim, Senin, 17 Juli 2023.

Menurutnya, DL sempat berteriak sebagai respon diperlakukan pelaku sedemikian rupa. Pelaku yang sudah naik pitam membekap mulut dan mencekik leher korban menggunakan tangannya.

Santri Asal Banyuwangi Tewas di Kediri, Diduga Dianiaya

Kekerasan yang dialami korban membuat DL terjatuh dengan posisi kepala membentur lantai. Atas kejadian itu, korban mengalami benturan kepala dengan lantai, sehingga korban tidak sadarkan diri tergeletak.

"Berdasarkan hasil autopsi, ada luka di bagian kepalanya korban," beber Rizkika.

Halaman Selanjutnya
img_title