Libur Telah Tiba, Berikut 7 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Malang Raya

Museum Angkut Malang
Sumber :
  • jtp.id/museumangkut

Malang, VIVA JatimHari minggu atau akhir pekan tentu menjadi momen yang bagus untuk mengajak putra-putri pergi ke tempat wisata untuk berlibur. Salah satu daerah yang cocok dijadikan tujuan berlibur adalah Malang, Jawa Timur.

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

Di kawasan Malang Raya memang terkenal memiliki segudang tempat wisata yang tentunya menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata edukasi. Saat mengajak putra-putri berlibur ke Malang tentu harus mencari tempat wisata yang tepat agar waktu liburan menjadi lebih menyenangkan.

Berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Malang Raya yang cocok dikunjungi bersama keluarga:

H+1 Lebaran Wisata Pantai Selatan Diprediksi Membludak, Jadi Atensi Satlantas Polres Tulungagung

1. Museum Angkut

Museum Angkut merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer dan cocok untuk berlibur bersama anak-anak. Museum Angkut menghadirkan deretan koleksi transportasi yang terbagi menjadi beberapa zona, seperti Zona Eropa, Zona Pecinan, Zona Hollywood, Zona Batavia dan masih banyak lagi.

Filosofi TGX Southern Paradise, Jadi Branding Baru Trenggalek

Selain menjadi tempat liburan yang seru dan menarik, di Museum Angkut anak-anak dapat teredukasi mengenai perkembangan transportasi yang ada di Indonesia maupun dunia.

Museum Angkut terletak di Jalan Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Dilansir dari Instagram @museumangkut, tiket masuk ke destinasi senilai Rp100.000 saat hari biasa dan Rp120.000 saat akhir pekan. Tempat wisata ini beroperasi mulai pukul 12.00 WIB – 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title