Santrine Abah Ganjar Sumenep Gelar Doa Bersama, Ratusan Santri dan Kiai Berkumpul

Santrine Abah Ganjar Sumenep gelar doa bersama
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Sumenep, VIVA JatimRatusan santri dan kiai sepuh di wilayah Kab. Sumenep dari sejumlah pondok pesantren berkumpul dalam acara doa bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo. Acara ini diadakan oleh Santri Abah Ganjar (SAG) Sumenep.

Bersama Komunitas Pemuda Peduli Dhuafa, Politisi PKB Gresik Ini Ajak Warga Berbagi

Selain doa bersama, santri Abah Ganjar juga melakukan santunan kepada anak yatim. Acara tersebut berlangsung di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timut, Minggu 23 Juli 2023.

Di antara kiai yang hadir yaitu pengasuh Ponpes Al Hikmah Pragaan Daya, K. Maimun Syuja'ey, dari Nurul Jadid, K. Shanhaji hingga dari Ponpes Nurul Ihsan Sentol Daya, K. Syaifullah Khalid. 

RS Wates Husada Gresik Santuni 300 Anak Yatim dari 3 Kabupaten

Dalam suasana khidmat, para santri, kiai dan sukarelawan SAG berkumpul untuk bersama-sama mendoakan agar Ganjar Pranowo mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam perjalanan politiknya menuju Pilpres 2024. Dalam doa yang dipanjatkan, mereka berharap agar Pemilu mendatang berjalan dengan aman, damai, dan membawa kebaikan untuk seluruh bangsa Indonesia. 

Koordinator Relawan SAG Sumenep, Sahrul menyatakan bahwa acara doa ini merupakan ekspresi nyata dari dukungan dan kesetiaan para santri dan sukarelawan SAG terhadap Ganjar Pranowo. Sahrul mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo memiliki kedekatan yang erat dengan kalangan ulama dan santri, sehingga mendapatkan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan. 

PDIP Jatim Peringati Nuzulul Quran dengan Santuni Yatim dan Janda

"Pak Ganjar ini yang kami lihat lebih dekat ke para ulama, para santri," ujar Sahrul seusai kegiatan. 

Sahrul juga menyebutkan bahwa rencananya ada agenda-agenda mulai dari tingkat RT hingga provinsi untuk memastikan Ganjar Pranowo berhasil memenangkan Pilpres 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title