Sekjen DPP PKS Buka Suara Soal Pertemuan Partai Demokrat dengan Gerindra

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Alhabsyi, buka suara soal pertemuan Partai Demokrat dengan Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Demokrat beberapa waktu lalu. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

"Alhamdulilah, itu adalah salah satu yang terbaik, itu bagian dari merancang bersama-sama, kekeluargaan dan jajak menjajaki apa ada peluang lagi bertemu ke depan," kata Aboe kepada wartawan, dikutip Selasa, 25 Juli 2023.

Ia mengatakan pertemuan itu dinilai Aboe Bakar sebagai bentuk silaturahmi yang baik. Sebelum dilaksanakan, Aboe mengklaim, pihaknya telah menerima informasi mengenai rencana pertemuan kedua partai itu dari Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky. 

Peringati Hari Konsumen, PT DLU Bagi-bagi Souvenir ke Penumpang KM Dharma Kartika 2

Saat disinggung soal Gerindra yang menggoda Demokrat untuk beralih mendukung Prabowo di Pilpres 2024, Aboe merespons santai. Menurutnya, bukan politik jika tak saling menggoda satu sama lain.

"Kalau menggoda dalam politik itu fardu ain. Kalau ente enggak menggoda, bukan politik namanya. Ente harus merangkul, lebih banyak, lebih bagus," ujarnya.

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

Sebelumnya, dalam pantunnya, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyampaikan beberapa kalimat yang 'menggoda' Demokrat. Hal itu disampaikan Muzani saat menyambangi Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis, 20 Juli 2023.

"Pergi ke pasar beli alpukat, membelinya di pasar terapung, Pak Prabowo akan tambah kuat, jika Partai Demokrat makin tambah gabung," kata Muzani saat melakukan pertemuan dengan Teuku Riefky Harsya. 

Halaman Selanjutnya
img_title