Istri Denny Caknan Pernah Jadi Simpanan Pejabat? Ini Kata Bella Bonita

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Istri dari penyanyi kondang tanah air, Denny Caknan kini diserang tuduhan miring. Meski belum lama ini menikah, Bella Bonita dituduh sempat menjadi simpanan suami orang dari kalangan pejabat. Hal itu pun lantas menjadi viral di media sosial.

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Dilansir dari VIVA, Jumat, 28 Juli 2023, tuduhan tersebut dikabarkan memalui video di akun TikTok @bukanfansmu3. Dalam video viral tersebut, ada sebuah komentar warganet mengenai masa lalu Bella Bonita sebelum akhirnya dipinang oleh mantan kekasih Happy Asmara itu.

Komentar itu menulis bahwa ada seorang pria bernama Danan disebut-sebut sempat menjalin hubungan terlarang dengan Bella Bonita. Laki-laki tersebut bahkan memberikan perhiasan hingga membiayai perawatan wajah Bella.

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung, dagumu waktu kuliah ke dr kecantikan. Sakitnya masih di sini. Jangan umbar kemesraan!!!" ujar akun bernama Sudarti Yuni itu dilansir dari akun TikTok @bukanfansmu3.

Seiring dengan tuduhan yang semakin melebar ke mana-mana, istri Denny Caknan itu akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa masa lalunya adalah urusan dia. Dalam kesempatan itu, Bella Bonita juga memperingatkan warganet yang sudah menyebarkan fitnah. 

Puluhan Pejabat Pemkab Kediri Dimutasi, Ini Harapan Mas Dhito

"Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu. Kalau di luar sana cerita, 'Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem'. Selama kamu belum tahu urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yang tidak benar," kata Bella Bonita dilansir dari akun Instagram @lambee.pedes.

Bella Bonita menegaskan bahwa dirinya sudah tidak memiliki masalah dengan masa lalunya. Ia sangat menyayangkan dengan pihak-pihak tak bertanggung jawab yang sudah menyebarkan isu miring di tengah kebahagiaan pernikahan dengan Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
img_title