Ketum PPP Optimis Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar: 99 Persen Yakin, 1 Persen Takdir Allah

PPP Optimis Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar
Sumber :
  • Nur Faishal/ VIva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Plt Ketum PPP, Mardiono optimis Sandiaga Uno akan segera diresmikan sebagai cawapres dari Ganjar Pranowo. Mardiono menyebut peluang Sandiaga menjadi cawapres Ganjar sudah di angka 99%.

PPP Tak Lolos Parlemen, PDIP Jatim Respon Begini!

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Mardiono usai melantik pengurus DPP Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Kota Surabaya, Minggu 30 Juli 2023.

"Kalau PPP saya yakini 99% peluang Sandiaga menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Yang 1% itu takdir allah. Kita pernah punya sejarah memiliki wapres. Dan di tahun 2024 ini Insyaallah Sandiaga akan menjadi wapres Ganjar Pranowo," katanya.  

Tak Lolos Senayan, PPP Tegas Tolak Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Mardiono menyebut bakal cawapres Ganjar sudah mengerucut menjadi 5 nama. Selain Sandiaga, ada Erick Thohir, Andika Perkasa, Muhaimin Iskandar, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mantan Wantimpres RI ini menyebut hanya PPP dengan Sandiaga yang sudah menyatakan mendukung Ganjar. Maka dari itu, peluang Sandiaga yang tertinggi.

Sandiaga Uno Sebut PPP Lampaui Ambang Batas 4 Persen Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

"Hari ini kan sudah mengerecut dari 10 nama menjadi 5 nama. Nah di luar Sandiaga, ya 4 nama lainnya kan sudah milk orang lain. Yang tersisa satu ya PPP dan itu Sandiaga," tegasnya.

Bahkan Mardiono menyebut Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sudah memberi kode Sandiaga yang terdepan menjadi cawapres Ganjar.

Halaman Selanjutnya
img_title