Penjala Ikan yang Tenggelam di Sungai Brantas Ditemukan Tewas

Penjala Ikan di Sungai Brantas Ditemukan Tewas
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Seorang penjala ikan bernama Suherman (40) yang tenggelam di di Sungai Brantas Dusun Bandarasri, Kecamatan Ngoro, Mojokerto akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto Abdul Khakim mengatakan, warga Dusun Bajangan, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Mojokerto itu ditemukan pada Minggu, 30 Juli 2023 malam. Ia ditemukan dalam kondisi meningal dunia.

"Pada pukul 23.25 WIB korban laki air sudah berhasil ditemukan," katanya.

Longsor Ancam 8 Rumah di Mojokerto, Polisi Turun Tangan Bantu Warga

Namun, Khakim tidak memberikan keterangan terkait dengan kronologi penemuannya. Jasad korban dievakuasi ke RSUD Soekandar, Mojosari.

Diberitakan sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam di Sungai Brantas Desa Bandarasri, Ngoro pada Minggu, 30 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 WIB.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Saat itu, ia sedang mencari ikan di tengah bebatuan sungai dengan menggunakan alat Jala. Setelah mendapat ikan, korban hendak ke daratan. Korban memikul beban berat ikan hasil tangkapan yang berposisi dipunggung. Karena tidak berhati-hati korban terpeleset. Sehingga korban terjatuh dan tenggelam di Sungai Brantas.