Warga Geram Ada Konser di Halaman RSUD Bangil, Band Kotak Minta Maaf

Viral video memperlihatkan acara konser Kotak di RSUD Bangil
Sumber :
  • Istimewa

Pasuruan, VIVA Jatim –Heboh, gelaran konser grup band rock papan atas "Kotak", di acara peresmian gedung rawat jalan dan peluncuran logo baru RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu 2 Agustus 2023 malam, yang digelar di halaman rumah sakit tersebut.

RSUD Bangil Pasuruan Gelar Konser Band Kotak karena Ingin Hibur Nakes

Konser ini membuat publik bertanya-tanya, seberapa besar manfaat menggelar konser yang hingar bingar di area rumah sakit yang notabene sebagai perawatan dan penanganan orang sakit.

"Keluarga saya sakit komplikasi dan di rawat di IGD RSUD Bangil, lha konsernya di baratnya. Kami sangat terganggu dengan konser itu. Kok bisa ada konser di rumah sakit," kata keluarga salah satu pasien, Samian, dikutip dari VIVA.

Dikritik karena Gelar Konser Band Kotak di area Rumah Sakit, Ini Kata RSUD Bangil

Salah satu warga lainnya, Mahfud menganggap manajemen RSUD Bangil dan Pemkab Pasuruan tidak punya empati. Sebab, pasien yang dirawat butuh pelayanan prima bukan sajian konser yang justru membuat pasien tidak nyaman. 

"Itu tidak punya empati. Bagaimana perasaan keluarga pasien yang kesusahan dan letih menunggu keluarganya dirawat. Mereka butuh pelayanan prima rumah sakit, bukan sajian konser. Perkiraan konser selesai sekitar pukul 22.00 WIB tadi," ujar Mahfud.

Pusat Penelitian Terpadu di TSI II Jatim untuk Konservasi Banteng Jawa dan Sapi Bali

Klarifikasi Kotak

Melalui akun instagram official kotakband mereka meminta maaf atas konser yang dilakukan di area RSUD Bangil, Pasuruan. 

Halaman Selanjutnya
img_title