Viral Bocah 16 Tahun Menikah dengan Wanita 41 Tahun, Begini Ceritanya!

Bocah 16 tahun menikah dengan wanita 41 tahun
Sumber :
  • Viva

Sambas, VIVA Jatim – Seorang bocah umur 16 tahun menikah dengan wanita kaya berusia 41 tahun  viral di media sosial. Wanita kaya tersebut merupakan teman dari ibunya sendiri.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Pernikahan keduanya langsung menjadi sorotan publik karena dinilai melanggar aturan. Apalagi, bocah berinisial MKT alias K itu baru disunat karena mualaf. Sedangkan wanita usia 41 tahun bernama Mariana, teman ibunya bernama Lisa. Mariana dikenal sebagai wanita juragan yang kaya raya memiliki toko kelontong. Pernikahan itu digelar di Bekut, Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.  

Meski pernikahan tersebut berbeda usia 25 tahun, tapi Mariana sudah mendapat restu dari ibu K yang saat ini menjadi mertuanya. Mariana sangat dipuji dan dibela oleh sang mertua. Sadar pernikahannya itu disorot publik, Lisa pun pasang badan membela sang menantu. 

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Hal ini karena Mariana dianggap sudah menyalahi aturan dengan menikahi anak di bawah umur. Menantunya mendapat cibiran sampai disebut tua. Dalam konten Bang Bun di Facebook, Lisa tak terima menantunya dihujat tua. 

"Lihat dulu aslinya langsung macam ABG," ungkap Mariana. 

Bus Dali Prima Ugal-ugalan di Jalan Raya Lamongan, Aksinya Viral di Media Sosial

"Kalau tengok aslinya gimana. Katanya kayak nenek, peyot, ah, yang penting enggak menyusahkan kalian," ungkap Lisa.

Bukan hanya itu, ibu K juga menjawab komentar nyinyir dari warganet yang menghina dirinya dan Mariana. Untuk diketahui, Mariana rupanya memiliki rumah besar di kampungnya. Mariana dianggap kaya raya karena rumahnya yang cukup mewah. 

Halaman Selanjutnya
img_title