Geger! Mayat Termutilasi di Dalam Karung Ditemukan Pencari Ikan di Jombang

Mayat di dalam karung diduga korban mutilasi
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Warga Dusun Japanan, Kecamatan Mojowarni, Jombang dibuat geger dengan penemuan potongan tubuh manusia terbungkus karung. Diduga, korban tewas akibat dibunuh dan mayatnya dimutilasi.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Kepala Desa Japanan Junaidi Catur mengatakan, potongan tubuh manusia itu pertama kali ditemukan oleh pencari ikan bernamaa Sunawan (45) di saluran irigasi tepi jalan pada Jum'at, 4 Agustus 2023 sekitar pukul 21.00 WIB. Saat ditemukan terbungkus dengan 2 karung plastik berwarna putih.

"Saat saya datang ke lokasi untuk memastikan kebenarannya, ternyata memang mayat manusia sebab terlihat kakinya,” katanya, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Menurut Junaidi, kondisi jasad manusia di dalam 2 karung itu sudah membusuk. Kedua karung bersebelahan di dalam saluran irigasi. Ia memperkirakan mayat sudah 5 hari di lokasi tersebut.

“Karena ada warga melihat 2 karung itu berisi mayat sudah 5 hari di lokasi,” ungkapnya.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Mengetahui hal itu, pihaknya menghubungi pihak kepolisian. Polsek Mojowarno dan Inafis Satreskrim Polres Jombang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Potongan tubuh manusia yang ditemukan bagian kaki dan badan. sementara identitas tidak ditemukan. Saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Jombang untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title