Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Tabrak Lari Wartawan Hingga Tewas di Mojokerto

Tabrak Lari Dump Truk di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimPolisi telah menangkap pelaku tabrak lari seorang wartawan bernama Arif (36) di Mojokerto pada Selasa, 15 Agustus 2023. Pelaku tabrak lari ternyata sopir dump truk galian C. 

Geger Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke Jakarta, Patroli Digencarkan

"Alhamdulillah sudah tertangkap," kata Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Dini Annisa Rahmat kepada VIVA JATIM, Rabu, 16 Agustus 2023. 

Pelaku tabrak lari adalah Mustakim (55) Dusun Ngingas, Desa Simpang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Saat peristiwa itu terjadi, pelaku mengemudikan dump truk nopol W 9842 NE.

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Menurut Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko, pelaku diamankan di kediamannya sekitar pada Rabu, 16 Agustus 2023 sekitar pukul 03.00. Ia diamankan oleh petugas gabungan dari Satrlantas, Satreskrim, dan Satintelkam Polres Mojokerto. 

"Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan dan dalam tahap penyelidikan," jelasnya. 

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Diberitakan sebelumya,  kasus tabrak lari terjadi di Jalan Raya, Desa Kutogirang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto pada Selasa, 15 Agustus 2023 sekitar pukul 11.40 WIB. Akibatnya, korban yang merupakan  wartawan dari media Liputan 9  itu tewas di lokasi kejadian. 

Saat mengalami kecelakaan, warga  Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, itu mengendarai sepeda motor Honda vario nopol W 2156 AZ. Ketika itu,  dump truk yang terlibat kecelakaan dengan korban belum dikenal karena melarikan diri. 

Halaman Selanjutnya
img_title