Pria di Jombang Tewas usai Menabrakkan Diri ke KA Kertajaya

Pria di Jombang Tewas usai Menabrakkan Diri
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto,  VIVA Jatim - Seorang pria di Jombang tewas di lokasi setelah menabrakkan diri ke Kereta Api (KA) Kartajaya di perlintasan tanpa palang Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Pria tersebut belakangan diketahui berinisial AP (50) warga Dusun Weru, Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang. Peristiwa itu bunuh diri itu terjadi pada Rabu, 16 Agustus 2023 sekitar pukul 15.00 WIB. 

Salah seorang saksi mata, Supriyono (54) mengatakan, sebelum kejadian ia sempat melihat korban  memarkir sepeda motor nopol S 6838 OBE di bahu jalan, tepatnya di sebelah kanan perlintasan KA

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

"Kemudian korban memanjat pagar dan langsung menghadang KA yang sedang melintas," katanya, Rabu, 16 Agustus 2023. 

Tak ayal, tubuh korban langsung terpental sejauh 6 meter dari lokasi kejadian. Menurut Kapolsek Peterongan AKP Dian Anang, jasad korban ditemukan berada di samping jalur KA dalam kondisi luka parah. Beruntungnya  pihak keluarga masih mengenali ciri-ciri korban. Sehingga tidak menyulitkan proses identifikasi. 

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

"Anak korban masih mengenal ciri-ciri ayahnya mulai dari baju hingga wajahnya," ungkap Dian. 

Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Supriyanto menyampaikan, KA Kertajaya itu dari Gubeng, Surabaya menuju Pasar Senen. Sebelum kejadian Masinis KA tersebut sempat membunyikan bel lokomotif berulang kali. Namun peringatan itu tak diindahkan oleh korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title