Anggota DPRD Jatim Rela Blusukan ke Kampung demi Kemenangan Ganjar Pranowo

Anggota DPRD Jatim, Agatha Retnosari saat blusukan ke kampung-kampung
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur Agatha Retnosari blusukan ke kampung-kampung untuk mensosialisasikan nama Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Usai PDIP, Eri Cahyadi akan Daftar Bacawali ke Partai Lain

Didampingi keder PDI Perjuangan yang lain, ia juga menempelkan stiker-stiker Ganjar di rumah-rumah warga, dengan harapan mereka tetap ingat siapa yang akan dicoblos di bilik suara nantinya.

"Sesuai intruksi Ketua Umum Bu Megawati Seokarno Putri, kita turun ke masyarakat. Membersamai masyarakat, mengajak masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan di Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2024," kata Aghata, saat sosialisasikan Ganjar di wilayah Wonocolo Surabaya, Senin 21 Agustus 2023.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Politisi dari daerah pilihan Surabaya ini mengatakan, dengan turun di masyarakat ini kita juga bisa mengetahui juga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat. Berbagai keluhan yang ada di masyarakat bisa disampaikan untuk diperjuangkan.

"Masih banyak keluhan masyarakat yang menjadi PR kita sebagai kader dan petugas partai untuk diperjuangkan, agar mereka bisa gemuyu," ungkapnya.

PDIP Lirik Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut lanjutnya, ia juga memanfaatkan untuk mengetahui bagiamana program program pak Jokowi bisa dirasakan masyarakat. Salah satunya terkait program PIP (Program Indonesia Pintar) yang diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk pendidikan anak-anaknya.

"Disini saya juga memanfaatkan untuk menanyakan bagi mereka yang mendapatkan PIP. Masih ada mereka yang sudah terdaftar tapi belum menerima. Lha ini menjadi PR kita untuk menelusuri kebuntuan yang terjadi itu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title