Konvoi Pelajar Serang MAN 1 Kota Mojokerto, Kaca Kelas Dilempar Batu Hingga Pecah

Kaca jendela MAN 1 Kota Mojokerto pecah
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Mojokerto diserang gerombolan konvoi  pelajar dari sekolah lain. Mereka menggeber motor dan melempari kaca jendela kelas dengan batu yang mengakibatkan pecah

5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

Aksi tak terpuji ini terjadi pada Rabu, 23 Agustus 2023 sekitar pukul 12.35 WIB. Saat itu, para siswa MAN 1 Kota Mojokerto sedang menunaikan salat dzuhur berjamaah. Sehingga kondisi kelas kosong. 

Rombongan pelajar itu terekam kamera CCTV Rusunawa Cinde, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto saat melintas di depan sekolah tersebut. Karena letak Rusanawa tepat berada di depan sekolah. Selain kamera CCTV, gerombolan pelajar itu juga terekam kamera ponsel warga Rusunawa Cinde. 

Kompak, Polisi-TNI Sinergi Bantu Warga Kota Mojokerto Terdampak Banjir 

Dari video yang diterima, mereka konvoi dari arah selatan mengunakan sepeda motor. Mereka nampak masih mengenakan seragam sekolah. Setibanya di depan pintu gerbang MAN 1 Kota Mojokerto rombongan menggeber motornnya. 

"Pakai seragam , tapi pakai jaket. Rata-rata pakai seragam khas, semua laki-laki," kata Rian (32) seorang Satpam Rusanawa Cinde saat ditemui di Pos jaga, Rabu, 23 Agustus 2023. 

Ribuan Warga di 4 Kelurahan Kota Mojokerto Terdampak Banjir

Saat kejadian, Pria warga Bluto, Kecamatan Prajurit Kulon itu melihat dengan beridiri di depan gerbang Rusunawa. Namun, ia tidak mengetahui mereka berasal dari sekolah mana. 

"Tadi kelihatan ada yang lempar-lempar pakai batu. Denger suara lemparan," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title