Cuma Diusung PKB, Junaedi-Amin Yakin Bisa Berkoalisi dengan Rakyat Kota Mojokerto

Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto, Junaedi-Amin.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Bakal pasang calon wali kota dan wakil wali kota Mojokerto Junaedi Malik dan Chusnun Amin resmi mendaftar ke KPU Kota Mojokerto. Pasangan ini percaya diri meski hanya diusung partai PKB.

Trenggalek Uji Coba Program Makanan Siang Bergizi

Sebelum ke KPU, rombongan Junaedi-Amin berkumpul di Kantor PKB Kota Mojokerto. Selanjutnya, keduanya konvoi keliling Kota Mojokerto bersama ratusan simpatisan dan kader PKB.

Bahkan, keduanya menaiki kendaraan roda empat berjenis jeep. Keduanya pun ditemani oleh keluarga masing-masing dan diantar oleh jajaran pengurus DPC PKB Kota Mojokerto. 

Pengawas Ponpes di Mojokerto Cabuli-Sodomi Santri Divonis 9 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta

Setibanya di Jalan Pahlawan, Kecamatan Magersari, Junaedi-Amin berjalan kak menuju Kantor KPU. Rombongan mereka diringi kesenian hadrah dan lantunan salawat. 

Begitu sampai di KPU, Junaedi-Amin disambut jajaran komisioner KPU Kota Mojokerto. Selanjutnya, pasangan ini menyerahkan berkas pendaftaran bapasalon wali kota dan wakil wali kota kepada Ketua KPU Kota Mojokerto Usmuni, disaksikan komisioner lainnya. 

Pesan Terakhir Mahasiswi UC Surabaya Sebelum Tewas Terjun dari Lantai 22

Setelah menyerahkan berkas, Ketua DPC PKB Kota Mojokerto itu bergesar ke panggung konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Junaedi  mengatakan, dirinya optimis dapat memenangkan Pilkada Kota Mojokerto 2024 meski hanya diusung partai berlambang bola dunia saja. 

“Partai PKB dengan kekuatan tunggal mengantarkan kader terbaiknya untuk ikut kontestasi Pilkada Kota Mojokerto 2024. Ini menunjukkankonsistensi PKB hadir ditengah masyarakat untuk memperjuangkan kedaulatan rakyat. PKB berkoaliasi dengan rakyat Kota Mojokerto. Untuk apa? Memenangkan rakyat!,” katanya kepada wartawan saat konferensi pers. 

Halaman Selanjutnya
img_title