Mas Kiai Fikri-Kiai Unais Dapat Sinyal Dukungan Mantan Bupati Sumenep

Mas Kiai Fikri-Kiai Unais foto bersama Kiai Busyro
Sumber :
  • Istimewa

Sumenep, VIVA Jatim – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep, KH Muhammad Ali Fikri-KH Muh Unais Ali Hisyam menemui Mantan Bupati Sumenep, KH A Busyro Karim di kediamannya di Pondok Pesantren Al-Karimiyah, Gapura, Sumenep. 

Sejumlah Warga NU Salurkan Donasi ke LAZISNU Sumenep hingga Rp12 Juta

Agenda kunjungan itu berlangsung usai pasangan calon yang memiliki akronim Final ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Kamis siang, 29 Agustus 2024. 

KH Muhammad Ali Fikri atau yang akrab disapa Mas Kiai Fikri menyebut bahwa kunjungan itu merupakan agenda dadakan yang tidak terjadwal sebelumnya. Sebab ia mengaku tiba-tiba diminta datang ke kediaman Kiai Busyro

Ini Skema KPU RI Jika Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024

"Saya diberi tahu tadi waktu di KPU bahwa diminta datang ke Braji oleh Kiai Busyro dan memang dadakan. Ini mungkin sambutan kegembiraan dari beliau untuk kami karena berhasil menjawab mendaftar dan tidak terjadi calon tunggal," ungkap Mas Kiai Fikri.

Mas Kiai Fikri bersama Kiai Unais datang ke Pondok Pesantren Al-Karimiyah Braji Gapura Sumenep, didampingi oleh sebagian Muhibbin, keluarga Pesantren Annuqayah dan dikawal oleh Pengurus PSI Sumenep.

Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Lingkungan Jadi Atensi Sataretan Sumenep Berdaya

Sementara itu, Kiai Busyro sebagai mantan Bupati Sumenep dua periode menunjukkan sinyal dukungan kepada Kiai Fikri dan Kiai Unais untuk memenangkan kontestasi politik pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Sumenep 2024.

Kiai Busyro saat ditanya apakah pertemuan kali ini merupakan bentuk deklarasi dukungan, ia menjawab melalui doa.

Halaman Selanjutnya
img_title